Bungs..

gw org awam banget perkara 'fake pic'2an gtu..cuma klu bicara pake feeling harusnya kita tau & sadar klu itu gambar asli..berapa banyak si tersangka butuh 'wajah' (mungkin ratusan wajah..) utk digabung2kan..?

mana mungkin juga diakui ama yang berbuat..itu kan aib?toh seperti kasus ITENAS dlu, paling2 1 - 2 bulan masyarakat juga dah lupa..krn muncul postingan baru lagi sih hehe