--- In nonamanis2@yahoogroups.com, danoel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>salam knal bro,gw baru login di mailing list ini...btw gw minta
tolong neh kalo udah dapat vcd anak smu bandungnya kasih tau donk
dimana dapatnya.ok makasih bro

> Gila..!! bandung heboh mulu.. emang udara dingin hiburan satu2nya
yg paling asik cuma di kost berdua kali ya.. tapi ok lah.. semoga
aja semakin kreatif, sering2 aja masuk dan liat2 di sini, kali aja
jadi banyak terinspirasi bikin yg lebih seru, dan nambah pr buat mr
pol. eh.. pr atau hiburan juga yak???

> oktober6000 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Hari ini di koran tribun
jabar Kapolda Jabar akan mensweeping
> [...]
yang
> punya fotonya? kalau udah ada yang punya fotonya kirim ya ke milis
> ini.
>

> Indonesian girls sites by NonaManis:
> - MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
> - IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
> - ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica
>
> Reopening Soon:
> - NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.