alaaaaaaaaaaaah
... kalau memang ngak suka ngak usah
beli.............sudah. Ngak usah
rame-rame.........pake demo segala. bangsa kita ini
sok suci........munafik. Nolak Playboy tapi ngentot di
panti pijat OK, korupsi apalagi........,yang lebih
dahsyat dari playboy bertebaran setiap hari, di TV,
koran, pinggir jalan dll.
Kalau memang kita bangsa yang bermoral, biarin aja
playboy terbit, ntar juga mati sendiri (kan mati
sendiri nanti karena ngak ada yang beli, takut dosa).

http://hizbut-tahrir.or.id/main.php?page=alislam&id=288

http://mail.yahoo.com