Walaupun demikian, kita berterima kasih kepada Mas TT Design atas sumbangannya
selama ini.
Bukannya bermaksud munafik, cuma saya sendiri agak mengalami kesulitan ketika
harus membeli tabloid tersebut di pinggir jalan.  Even ketika menggunakan
kendaraaan yang relatif lebih tertutup, ada juga masalah yang timbul ketika
sampai di rumah, kemana barang ini mesti 'diamankan', jangan sampai ketahuan
satpam.
Dengan sumbangan Mas TT Design, resiko tersebut relatif diperkecil, karena bisa
dibawa-bawa either menggunakan disc ataupun flash disk.

Saya yakin, Mas TT Design masih memiliki segudang koleksi lain yang belum
sempat di-publish, betul kan Mas ?

Salam.

http://mail.yahoo.com