Hiiiiiiiiiiiii.....................all, yg suka milis(nonamanis2) eem, milis punya kawula muda atau milis org tua tapi masih berjiwa muda.

membaca ulasan atau pendapat para banyak temen2 di milis(nonamanis2) yg penuh dengan Pro & Kontra, mari kita bersama2 melihat lebih jernih ttg permasalahan dari topik: UU Anti Pornograpi & Pornoaksi ini.

kita semua tau sich, sex itu adalah kebutuhan vital bagi semua org dan pendidikan sex itu sendiri malah harus di ajarkan sejak dini kepada anak2 kita, maka dari itu marilah kita jangan memperdebatkan masalah ini terlalu serius sehinnga dapat mengusik atau mengarah ke arah SARA.

buat temen2 semua boleh-boleh aja comment, tapi jangan sampe memperdebatkan hal2 yg kita sendiri belum tau pasti kebenarannya.

gw sich hanya ngga setuju majalah PLAYBOY terbit di INDONESIA tapi kalo kalo permasalahan ini sampe akan menutup milis2 kayak (nonamanis2) ini gw sich keberatan, karena milis kayak gini, sangat membantu sekali sewaktu kita2 lagi stres habis terlalu sibuk kerja.

untuk refresing mata dooooank sich,

menurut gw pemerintah itu harus mengeluarkan UU yg dapat menghukum berat para pelaku " PEMERKOSA " bukan mengeluarkan UU yg dapat menakibatkan Kontroversi di masyarakat seperti ini.

untuk Moderator, gw mohon kalo bisa, comment yg mengarah ke arah SARA ngga usah di muat dech, thanks.

salam utk semua temen2 di milis (nonamanis2).

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke