semua kawan2 anggota nonamanis, gue mau tanya nih,
gimana ya cara subscribe bagi kawan2 kita yang pengen
gabung kemari? krn dulu sy gabungnya by accident pas
cari gambarnya artika sari yang telanjang. tolong
bagi2 info ya..... terutama mr G.GENKAN tuh yang care
banget ama group kita ini.

http://mail.yahoo.com