Kapan hari saya sudah bilang. bukan dimilis ini saja.
Tp hampir di semua milis. Mereka menyaru dengan nama2
samaran, seperti wanita orang orang tionghoa, kadang
nama2nya ada dari bali atau berbau kristen. supaya
memberikan kesan dukungan dari semua pihak.

Seperti yg saya bilang, kebanyakan sih mereka disikat
abis. Soalnya ngak bakalan bisa debat, masuk dr akal
sebelah mana juga pasti ngak kuat alasannya. Nah Kalau
udah gitu, virus2 yang dikirim oleh mereka. Contohnya
ke mail saya, untung pake gmail atau yahoo jadi semua
mail bervirus masuk spam semua. Tapi hati2 aja.

http://mail.yahoo.com