> > From: "Fernando Simatupang"
> < [EMAIL PROTECTED]>
> > To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
> > Sent: Friday, April 07, 2006 6:37 PM
> > Subject: Re: [nonamanis] Anti RUU APP - Gairah
> > Pecundang

          Kalian itu bodoh bodoh yah, makanya jangan banyak bokep, yang pake jilbab aja kalian bilang sexy apa lagi yang ngak pake jilbab. ( Ketidak mandirian manusia indonesia menahan diri sendiri untuk tidak melakukan dosa. Bukan pakaian Mas, Anda sangat bicara dipermukaan. Bukan maksudnya kalau pake jilbab konak apalagi gak pake jilbab, tapi pada kondisi apapun kalau memang gak mampu menahan, apapun jadi.)

          Mereka itu sebenarnya udah membantu anak perempuan kamu, adik perempuan kamu, ibu kamu dari pandangan pangangan Kotor orang orang yang di otaknya hanya ada sex. ("Orang2 berpandangan kotor" Dari siapa Mas??? Yang pasti bukan dari saya, yg paling gak tau mana yg bisa dinikamati, mana yg gak!!! Kalau anda termasuk orang yg gak bisa ngeliat adik saya pake tank top+hipster jeans, ya berarti manusia laki2 yg emang kotor pikirannya!!!)
          Kalian komplin (Komplain maksudnya???) karena takut ngak bisa ngelihat paha paha mulus lagi. ngebokep takut di grebek benarkan.  (Kita lebih concern ama proses pembodohan bangsa seperti ini mas, Masa iya pemerintah SBY harus turun tangan menyelesaikan permasalahan laki2 yg gak bisa nahan "uratnya"??? Bangsa yg berbudaya bukan dilihat dari pakaian mas. Anda sangat2 berpikir dipermukaan) di irian jaya yang belum pake baju lengkap bisa di maklumi dan mereka pasti memberi keringanan, karena mereka belum maju dan masih banyak orang miskin disana. nah dengan adanya UUD anti porno graphi (Pornografi atau Pornography???) berarti pemerintahan kita membantu mereka untuk maju, masa di jaman sekarang masih ada yang ngak pake baju and celena..???? (With what?? How??? Saya rasa gak perlu bikin RUU seperti ini untuk meningkatkan taraf ekonomi di Irian Jaya. Paling tidak bukan itu yang dirumuskan Bpk Amien Rais tentang otonomi daerah Irian Jaya dan permasalahan Freeport dll, he he he ada2 aja mas ini!!!)

Apakah kalian senang adik perempuan kalian atau anak perempuan kalian atau juga ibu kalian berkeliaran di jalan dengan memakai BH dan celana dalam saja..????? (Disini permasalahannya, buat anda semuanya harus extreme. Sudah ada yg bekeliaran hanya pake BH & celana dalam? Koq gak masuk sini photonya?)
 Jadi orang jangan munafik, ngak setuju dengan RUU APP bilang aja karena pergerakan otak mesum kelen akan terbatas....!!!!! (Khan tadi udah dibahas, mau pake mau gak, kalau emang gak ada yg dipikirin selain cuma perempuan pasti kejadian. Jangan terjebak sama konteks "Manusia itu lemah, jadi harus menjauhkan diri dari "godaan". Dikasih iman udah, dikasih hikmah udah, masa masih nyalahin "setan"? Iya kalau bener setannya, kalau nyalahinnya waktu ngaca, case closed!!!!!! Saya dan kawan2 disini paling tidak gak ada yg bininya beserakan kemana, cuma gara2 tuker2an photo. Inilah kalau bangsa Indonesia dididik untuk melihat wanita sebagai harta, sesuatu yg bisa dijadikan perhiasan )

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke