G: Hehe.. saya tau ini pendapat ngawur, tapi saya loloskan saja biar yang lain
yang menanggapi lebih detailnya  ;)

Makin lama makin keliatan sempitnya ;)

-----

Abang-2 sekalian, di Indonesia kan mayoritas beragama Islam, kalau yang
dikatakan oleh siapa namanya ? si Tirtayasa kalau gak salah, itu benar apabila
dia tinggal dan hidup di negara yang mayoritas non Muslim. Kalau gak mau diatur
dengan undang-2 yang sedikit-2 berbau ajaran islam ya monggo hijrah ke negara
panutan agama anda. Sampean di sini itu termasuk yang mana ? Sampean sendiri
yang menentukan, mau bebas tanpa ada peraturan ini itu ya silahkan pindah ke
negara yang tidak mengatur segala tetek bengek, kalau masih mau tinggal di
Indonesia ya silahkan sampean terima dan telan itu semua peraturan dari
pemerintah Indonesia. Sebetulnya gak usah nyinggung-2 segala macam ajaran
agama, kita sudah tahu sama tahu bahwa di Indonesia itu mayoritas Muslim, jadi
mau gak mau ya ikutin aja peraturan yang ada. Dari dulu sampe sekarang aja mana
ada Presiden & wakilnya beragama non Muslim ? Itu aja sudah menjadi gambaran
kita tentang Indonesia. Jadi saran saya TIDAK USAH LAGI BAWA-2
 AJARAN AGAMA APAPUN DISINI. Kalau Pemerintah mengeluarkan peraturan yang
sekiranya untuk beberapa kalangan memberatkan, mengganggu kesenangan, ya itu
wajarlah......ini Indonesia BUNG........bukan Australia juga bukan
Israel.......... ok!?

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
- ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica

Reopening Soon:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls