Boleh dong gw juga minta nih lewat japri yach...
tks.

On 4/26/06, ketut bagus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wadaaaaaap Bro....
Ada yang sudah punya tayangan mesum siswa cilegon
belom,
Kalo sdh tolong di bagi dong?

Thanks.

--- weekee world <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> [...]
>
> Berbeda dengan Eman, semua murid kedua sekolah
> dimaksud enggan untuk
> memberikan komentar. Bahkan, ketika rombongan
> wartawan tiba di SMAN tempat
> Me sekolah, yang berlokasi di luar Kota Cilegon,
> suasana sepi. Padahal
> menurut Santi, warga, biasanya sekolah tersebut
> bubar pukul 15.30.
>
> Kedua orangtua Ok dan Me hingga berita ini ditulis,
> belum dapat ditemui
> karena tidak ada satupun yang mau mengatakan alamat
> kedua siswa mesum itu.
> Namun diperoleh informasi kalau keduanya sudah tidak

http://mail.yahoo.com

*** Promosi khusus ulang tahun EA ke-5 dan ulang tahun MNM ke-1, berlaku 24 Apr-7 Mei 2006:
Signup atau perpanjang EA Gold dan dapatkan 2 bulan membership IA gratis.
Signup atau perpanjang MNM Gold dan dapatkan 2 bulan membership IA gratis.
Signup atau perpanjang EA+MNM Gold dan dapatkan 5 bulan membership IA gratis.

*** Special EA 5th anniversary & MNM 1st anniversary promo, valid 24 Apr-7 May 2006:
Signup or renew EA Gold and get 2 months free IA membership.
Signup or renew MNM Gold and get 2 months free IA membership.
Signup or renew EA+MNM Gold and get 5 months free IA membership.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke