gw usul aja......

gimana kalo di milis juga ditambah tuh files ama
linksnya. sapa tau ada yang mau naruh link2 yang asyik
khan?

klo gw sih ngga terlalu paham ttg yg lg dibahasin
skrg, apa itu RUU APP en dedemitnya... toh dipikirin
jg psg sendiri hoho.... mending tambahin aja
koleksinya biar tambah syuuur lagi...........

gw lg penasaran jg ama foto kamera tersembunyi........
sapa yang punya bagi2 dong :)

cheers

http://mail.yahoo.com

*** Promosi khusus ulang tahun EA ke-5 dan ulang tahun MNM ke-1, berlaku 24 Apr-7 Mei 2006:
Signup atau perpanjang EA Gold dan dapatkan 2 bulan membership IA gratis.
Signup atau perpanjang MNM Gold dan dapatkan 2 bulan membership IA gratis.
Signup atau perpanjang EA+MNM Gold dan dapatkan 5 bulan membership IA gratis.

*** Special EA 5th anniversary & MNM 1st anniversary promo, valid 24 Apr-7 May 2006:
Signup or renew EA Gold and get 2 months free IA membership.
Signup or renew MNM Gold and get 2 months free IA membership.
Signup or renew EA+MNM Gold and get 5 months free IA membership.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke