ah kamu ini paling bisa aja!
  kagak ngarti!

Ridwan Effendi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Hai teman2 semua....

- Apa kabar?, sori banget nih baru nongol lagi. Libur Lebaran kemarin gw mudik
plus/tambah ambil cuti besar kantor, jadi puas-puasin deh mudik Lebarannya,
soalnya taon lalu gw enggak mudik karena resesi, jadi mudik kali ini gw puas2in
deh. Walau sedikit terlambat, tak lupa gw ucapin : Minal Aidzin Walfa Idzin,
mohon maaf lahir dan batin.... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H.

- Gw kaget juga setelah membuka inbox email gw, buseeeett dehhh... buanyaaaaak
bener yang minta pic2 "Jilbab Sexy", terutama yg minta japri. Mohon maaf
sebesar2nya.... maaaafffffff sekali.... tapi gw enggak sanggup kalo melayani
permintaan teman2 satu persatu via japri, begitu juga untuk re-post, bukan
apa2, tapi selain waktu dikantor sempit untuk buka2 email/web begituan, situasi
kurang mendukung, juga server internet kantor yg suka ngadat, membuat itu semua
menjadi kendala. Jadi permintaan temen2 gw kirim via milis aja yaaa....

-  Mohon bantuan teman2 untuk me-repost apabila ada beberapa teman yang meminta
kembali pic2 tersebut.

- Buat temen2 yg minta no HP si model, tarif, janji ketemu, dll... ya
ampuuunnnn..... :))))  Pic2 itu kan hanya koleksi2 gw, bukannya gw mo "jualan"
cewek..he..he.. .
Sementara Judul Pic atau Komentar Pic, ada yg gw dapatkan dari sononya, jadi
tinggal gw forward, ada juga yang gw narasikan sendiri sesuai dengan tema pic
tersebut... gituuu..... Jadi contoh nih kalo ada poster film judulnya
"Kupu-kupu Malam", bukan berarti tuh bioskop ato sutradaranya "jualan" kupu2
malam, gitu lohhh.....
Darimana gw dapet pic2 tsb? Sebagian besar ya dari sumbangan teman2 juga....

- Buat teman2 yg request pic2 "Jilbab Sexy" lainnya, sabar yaaaa akan segera
dipenuhi permintaan teman2 sekalian.....

Wassalam,
Ridwan Effendi
  Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.