Halo bang, salam kenal

gini bang, yahoo groups saya nggak bisa dibuka
gagambarnya, cuma ada kotak kosong dan ada tulisan
"not stored"

jadi nggak bisa nikmatin gambar gambar yang asyyik.

bisa minta tolong gimana caranya bang supaya gambar2x
bisa di stored/dibuka

saya anggota baru nih  thanks bang

--- Hannes JKT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang seperti ini boleh dikenalin ke kita nih Bang...
> akan makasih banget deh... japri boleh...
>

> hotman sitompul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>               abang is back.. kalian apa kabarnya..
> gimana crew adira...jangan cuma simpen2 aja dong..
> kirim lah kali-kali...okey.. HORAS!!!!!!!!!!
>

> ---------------------------------
>

>       Recent Activity
>
>       163
>   New Members
>
> Visit Your Group
>       Yahoo! 360°
>   Start Now
>   Your place online
> [...]

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know.
Ask your question on www.Answers.yahoo.com

Kirim email ke