Rekan2 semua,

Minta tolong pencerahan. Yang gue sering alami dengn rapidshare adalah,
sewaktu klik link, masuk ke window rapidshare dan kemudian ada pilihan
mau yg bayar atau yg free. Jelas gue pilih yang free. Begitu masuk yang
free, kadang tertulis link sudah gak ada, atau gue harus nunggu sekian
menit karena sudah sampai batas limit download untuk free. Bukan gue
gak mau nunggu, walau udah nunggu pun tapi kalo telat dah pasti suruh
nunggu lagi. jadi susah amat yah. Gak ada yang gampang dibanding
rapidshare yah? Pernah dapat yang gigaupload, itu malah lebih gampang.
Gimana nih...

Thanks

Kirim email ke