From: andi dugem <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 23, 2007 6:35:40 PM
Subject: RE: [nonamanis] Info Panti Pijat XXX

Temen2 semua, gw numpang nanya, btw, tropical spa itu atau oasis ada
dimana lokasinya? thx. salam buat semua

*Si Ganteng <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 lokasinya dimana om?

*ferryansah <[EMAIL PROTECTED] id>* wrote:

 mungkin bisa membantu

WP= Wanita Pemijat , biasanya dia bisa diajak eksekusi baik ditempat(SPA/PP)
 maupun di luar
BM = Body Massage (lu akan dipijet bukan sama tangan atau kaki doi tapi
sama toket dan M#kinya

tempat yg recommended = Tropical Spa, katanya ada paket heboh Rp. 356.000,-
pijet bonus ML (he..he..he. .)
                                        Oasis (ada yg bisa BM) tempat oke
salam