Nggak usah malu buat ngaku..... Gw germo mo nawarin dagangan...... gitu aja kok
repot. Sebut harga sama no.HP loe, kita bargain... OK

Donovan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          gw baru sekali ini dapet ce ABG ok
bgt....kelihatan dia masih pemula baget....dari cara ngomongnya masih nutup2in
dirinya...dan ngak mau terbuka baget...sampe nyebutin nama aja dia gonta ganti
nama.. he he he...

tapi asal bisa speak ok... dia bispak

kl ada yang berminat silahkan hub : 085-6920-96xxx

gw sempet ambil foto sekali doang....

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

 Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

Kirim email ke