bener Bro mmg itu htl transit / jam2an .. rate thn kemarin sich Bro . Rp 160.000
  tau skrng .. tmpt nya OK punya lah .......

  *_*

Olympus 730uz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Setiap pulang kantor gua lewat bawah jalan KA di Ancol unutkmasuk
jalan tol.
  Di ujung jalan Gunung Sahari seberang WTC ada jalan masuk ke Execuitive hotel
sepertinya hotel jam jaman.

  Ada yang pernah pakai? tolong kesan dan pesan anda dan taripnya dong.
  Gua bisa pakai, soalnya dijalan pulang jadi gampang dicapainya.

Check out new cars at Yahoo! Autos.