Si Lena pertama kali gw liat n langsung 'kesengsem' pas dia jadi
dancer di acara jelang balap F1 yang disiarin global.

Diantara 4 orang dancer, dengan tubuh yang 'semok' gitu, gerakannya
lincah banget dan very very very HOT!!!!

Ga nyangka move dia cepet banget dari yg semula dancer, pembawa acara
n model FHM.
Mantaaaaapppp

So ditunggu next posting si lena.
Playboy indonesia masih ada ga sih? Minta si lena jadi model utamanya
dooonkkk.....
Atau bung G kali???? :D
Ga usah ampe bugil, asal 'nyerempet²', gw yakin dah bikin konak anak²
nih.....betul?

Salam dari batam

Kirim email ke