Yth. : Millist

Gua mo ke Jogja nih, disana ada selimut hangat ngga yah....?
Biasa kalo gua jalan jauh suka kedinginan, kayaknya itu penyakit gua yang belum
bisa diobati.

Kalo ada contact person di Jogya tolong dong gua dikasih tau.
Menunya yah nda muluk2 lah ; masih SMA/Mahasiswa asli Jogja, muka ok, bodi
bahenol, mulus dan badan tinggi.

Ditunggu info-nya yah.
Thanks before.

gorrila situdju <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  ini
barang bagus dari makassar, umurnya 19 th, mantap bo.... tp picnya agak kabur,
tp lumayan utk dinikmati

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke