Download berapa kali ?, server itu diset kaya rapidshare kalau make user
free, hanya bisa 1 koneksi dalam 1 waktu. Mungkin kamu mencoba melakukan
download secara bersamaan  atau paralel. Tapi bila itu terjadi saat download
yang pertama kali coba direfresh mau gak, kalau gak coba di clear semua
session dan cookie di web browser kamu, kalau make mozila firefox tekan
kombinasi keyboard ctrl+shift+del, kalau IE gak tahu. Kalau tetep gak bisa,
mungkin kamu gak diijinin untuk nonto bokep hehehehehe

On 9/12/07, Asep D. Suryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   bung irexxmaxx kenapa yah kalo sy mau donlot yg dari bung irex selalu ga
> bisa, setelah diklik link nya trus mncul page yg ada tulisannya "warning:
> this page........"
> Ya udah, saya klik donk trus nongol lagi halaman selanjutnya tapi malah
> blank, ada masukan ga nih harus diapain...
>
> salam,
> asda

> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for
> [...]