Kegiatan seperti itu sudah lama berjalan, 3 tahun yang
lalu temen gw juga punya cerita yang sama, kejadiannya
di jakarta selatan. Itu oknum yang cari duit dengan
memeras orang, so untuk temen2 yang habis checkin
langsung deh masuk tol ajah atau cari hotel bukan yang
model hotel transit. Karena biasanya oknum tersebut
dia tunggu tiap orang yang masuk hotel dan biasanya
mereka pake motor. So be careful guys, takecare!

Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

Kirim email ke