Coy..gw jadi ketawa niy.. kita2 di sini dah pada paham
dagangan model gini.. mau anak UI atau U yang
lain..kloo dagangan gini gak pada yg minat.. yang
jelas2 aja kalau dagangan.. Yang ama dia cuma pilot..
nah loe sendiri ngapain nawarin.. jangan2 loe juga gak
tau tuh barang.. kalau soal jilbab seh gampang
coy..ambil aja pecun di Mall Kalibata..beliin dech
jilbab yang gocengan..hehehehehe

--- Bayu Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>