jangan sob, pondok indah macet gara-gara busway tu..hihihi
cari daerah laen aja kalee..daripada cenggur di jalan ;)

On Nov 14, 2007, at 8:20 AM, mas man wrote:

Kalau sekitaran Pondok Indah ada ga' ?
Atau paling ga' sekiatarn selatan bagian selatan lah.
Tarifnya berapaan yah ?

Tks

----- Original Message ----
From: "<Surga.Com>" <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 9, 2007 5:16:58 AM
Subject: Re: [nonamanis] Butuh info abg jakarta

Nama Salon nya apa dan nama jalan nya apa ????

On 11/7/07, Koekoe <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
sebelah lampu merah kelapa dua jakbar , belok kiri kalo
dari arah permata hijau.
pokoknya satu²nya salon di sebalah BRI bank.

On Tue, 6 Nov 2007 07:41:08 -0800 (PST)
Djie Bhan < [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> mau tarif brpa bro

Bandiet Pengasih & Penyayang

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke