wah bro..gw musti kasih tau temen2 neh... ternyata ada tempat ok untuk check
in.... tempatnya aman, nyaman dan fasilitas sekelas hotel.........

daripada gw nginep di hotel 3 hari... kena lumayan gede , di apartemen ini
cuma Rp 175.000 per hari.. puas gw sama ce gw..he he he...

ternyata di apartemen ini banyak anak kampus bo... tinggal di situ...

gw cuma kasih wawasan baru aja.. ternyata disini ada wahana baru..he he he...

lokasinya deket kampus trisakti, apartement taman gloria kalau ngak salah no
tlp aptnya 021- 5634717, silahkan searching.....:)

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke