salaaaaahhhh.............

yang bener gini nih......

pertama tuh cewe difoto pake baju
terus disuruh buka baju trus difoto posisi yang persis sama pas pake
baju....

udah gitu kirim ke mailist ini, ntar saya kasih tau cara bikinnya...
wekekekekeke

pake photoshop atau photopaint juga bisa kok... wekekekekekeke

kalo bisa tuh cewe lengkap sama nomor hp. dan alamtnya yah bwekekekekeke

> ha..ha..ha..betul...setuju...

> Be a better pen pal.
> Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
> http://overview.mail.yahoo.com/

Kirim email ke