  ----- Pesan Asli ----
Dari: yanti jane <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 29 November, 2007 5:06:28
Topik: [nonamanis] VAGINA Seharga 15 Ribu

      VAGINA Seharga 15 Ribu              Chat Berbuntut Seks di Webcam
VAGINA seharga 15 Ribu? Penulis nyaris tidak tahu maksudnya, ketika seorang
kawan menyodorkan angka itu. Usut punya usut, ternyata itulah layanan seorang
perempuan yang mau menunjukkan vagina atau payudara via webcam dengan bayaran
senilai pulsa.

Iseng-iseng penulis mencatat  kode YM yang dikasih. Siapa tahu dapat 'layanan'
yang cukup menggoda itu. Benarkah itu? Ternyata memang benar. Perempuan itu
selalu online. Dia berjanji memberi tontonan live, tergantung jumlah pulsa yang
diberikan. Kalau Rp 25 ribu, cuma bisa memilih salah satu: atas atau bawah.
Kalau Rp 50 ribu, dapat keduanya. Syarat lainnya, pulsa tidak boleh elektrik,
artinya anda beli voucher kemudian ketik 14 digitnya di kotak chat. Begitu dia
memastikan pulsa sudah masuk, maka pertunjukkan siap dimulai.

Menunggu sekitar 10 menit, dia pun benar-benar show. Dia menawarkan atas atau
bawah, ya sekalian saya pilih bawah. Kemudian, saya tak memerhatikan waktu,
mungkin pertunjukkan berlangsung sekitar 10-15 menit. Webcam cuma terarah ke
vagina, tanpa wajah dan payudara. Terlihat bahwa dia sangat terampil
mempergunakan cam, apalagi dia sempat ganti cam karena ada kesalahan teknis.
Satu hal yang secara samar saya yakini, dia punya kelainan seks.

Mungkin sekelas  eksibisionis. Rasanya dia bukan orang yang kesulitan uang
karena punya cam lebih dari satu yang begitu mudah dia tukar-tukar. Cam bukan
barang mahal, tapi juga tidak seharga kacang goreng. Tapi mungkin juga bisa
salah analisa kasar saya. Bisa saja cam itu dia beli dari uang “jualan”.
Lalu bagaimana dia bisa membayar rekening internet karena saya lihat dia online
dari rumah, tepatnya dari dalam kamar ?

Penulis cuma geleng-geleng kepala. Betapa banyak hal yang tak pernah saya duga
sebelumnya dalam sebuah peradaban manusia. Dan saya yakin, show tadi belum
seberapa dibanding yang antah berantah di tempat dan waktu lain. Jadi, itukah
makna vagina seharga 15 ribu ? [joko/skdr/foto; istimewa]

klau ada yang tau ttg ini bagi2 donk,..klau ada ID Ymnya,..he3

nb:aq cwok,..

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Be a better sports nut! Let your teams follow you  with Yahoo Mobile. Try it
now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke