hahhaha,..... anda orang malaysia harus bisa bedain antara donk, lah, sich,
ak...
macam nich ai kasih tau, iya lah, gua dari malaysia. Boleh kenal gak? Balas ok.
udah pernah ke Malaysia?

Gua lulusan D3 di sunway college petaling, Banyak orang malaysia mencoba pake
bahasa slank indonesia, tapi jadi gak jelas.....
WELCOME BROOO....
aku tak nak banyak cakap..... thx
sylvester john <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            benar dong,gua dari
malaysia.Boleh kenal ka?.Balas ok.Pernah ka Malaysia ka.

doyan eskrim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      boongan tu, bukan indonesia
kaleeeee

de_bach <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
http://www.tukarinfobispak.com/febiola05.JPG

Looking for last  minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke