mungkin juga tuh siska lagi mabok...dah gitu ditambah
obat perangsang, tambah sange aja tuh cwe....
btw ada yang tahu obat perangsang yang mantep kaya
siska gitu gak??? mau dong  !!! B-)

--- "sukowati.wellpad®"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Siska ini dulu pernah ikutan audisi Evo band yang di
> Indosiar itu dia dapet juara 3,
> Aku pernah liat Canon band main di Indosiar,katanya
> dia sih dia pacaran ama drumernya Canon Band
> Tapi waktu aku liat 3gp dia kok SALOME (Satu Lobang
> Rame-rame) 3 malah cowok yang di sana.
> Tapi kayaknya sih (Sok jadi peramal aja aku)Siska
> waktu itu lagi mabok.
>

> Cah Ndablex'zt

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke