Yup, dulu pernah saya test.. sekarang sudah berkembang harusnya, proteksinya
lebih baik.  Tapi itu pun masih harus ditest.

Video memang sudah saya hapuskan.  Ga ada positifnya lagi.

From: nonamanis2@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Erwin Rommel
Sent: Friday, March 21, 2008 1:45 PM
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Subject: RE: [nonamanis] Lagi-lagi soal BAJAKAN / Bisa Koq...

Wah bung G bukannya jaman dulu pernah coba-coba juga (pic hanya bisa diliat
online) Kalo gak salah inget memang dulu pake Artistscope juga kan? Cuma
mengingatkan saja bakal banyak member yg mundur, kita kan kolektor dan
koleksi maunya di-kept di tempat sendiri donk :D

Wong pas video streaming aja saya juga protes masa view harus online
selalu... lebih baik sekarang ngga ada video sama sekali (member yg
bandwidth lemah tidak terdiskriminasi)

Kirim email ke