Sent: Saturday, March 22, 2008 8:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Peraturan Baru situs2 Mas G

Mas G,

Pertama2 gue ikut prihatin atas pembajakan atas karya2 Mas G

Kedua, gue enggak setuju banget kalo  foto2 jadi non downable kecuali
platinum members... kesannya harus kaya baru bisa download dan yang kaya
apakah pasti enggak sharing juga?

Ketiga, terus yang gold member gimana? Jadi kambing congek cuma liat doang
tapi bayar?

Kalo mau kayak gitu ya saya berhenti aja jadi member...

Tolong dipertimbangkan mas

Thanks

Kirim email ke