pemerintah Indonesia dalam program pemblokiran situs-2 pornografi, sangat tidak
jelas tujuan utamanya, disamping UU anti pornografi yang belum jelas batasannya

dan lagi menurut saya masalah pendidikan & kesehatan gratis bagi rakyat lebih
penting daripada mengurus pornografi yang menjadi tanggungjawab individu, saya
kira kita yang dewasa lebih menjadi filter bagi yang belum cukup umur untuk
menjadi pengawas generasi muda, lihat saja di negara lain dimana anak yang
belum cukup umur tidak dapat membeli sebungkus rokok dan pemilik warungpun
tidak mengijinkan anak dibawah umur membelinya

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke