Boss, kalo mau pake obat cina bisa cari di lokasari namanya gua ngga tau
biasannya gua panggil mugen. Lu ejakulasi kterserah kapan lu mau, gua udah coba
buat pake sex tour hasilnya tokcer gua bisa maen sampe 3 cw, 6 hari gua maen
terus. Tapi jangan di pake tiap hari ya, sekali makan efeknya bisa sampai 5
hari. Semoga berhasil

Alain Caron <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          beli buku "Pria Multi Orgasme".

disitu ada teknik menahan ejakulasi.

Sukses!

On 3/29/08, hendra lim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> wowww, makasih banyak atas masukan temen2 semuanya. aku seneng banget di
> group ini. bisa sharing apa adanya dan group ini juga terlihat ga
> munafik.... hehehehe. maksih banyak ya...
>
> syaiful radjagukguk <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ya ni sobat kita lagi kesusahan jgn malah dicandain. yang penting elo mesti
> rajin olahraga baik body maupun barang lu.ga usah jamu2an segala.mungkin lu
> kurang fit ataw lu udah kebanyakan ML jadi feelingnya ga dapat lagi.saran
> gue ya banyak berlatih menahan ejakulasi aja.ada tekniknya kok

> [...]

OMG, Sweet deal for Yahoo! users/friends: Get A Month of Blockbuster Total
Access, No Cost. W00t