Walaaaaah, biar aja lah mau blokir silahkan nggak ya silahkan.
  Paling banter juga 2 -3 bulan bosen sendiri, namanya juga proyek pemerintah.
Abis duitnya abis pula proyeknya.

  Itung itung kita istirahat dulu sementara.

Indra Bastara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Kita adalah bagian dari alam... kebutuhan biologis merupakan sifat
dasar manusia untuk mempertahankan speciesnya dari kepunahan, jangan kuatir
akan diblokirnya situs-2 porno karena yang namanya alam harus seimbang..pasti
tetap ada yang bisa dibuka

JUG <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      G: Wilayah yurisdiksi pemerintah Indonesia terbatas hanya di Indonesia
saja. Jadi mau teriak-teriak segimanapun, kalau hosting di US tidak bisa
disentuh karena toh sudah mengikuti aturan main mereka.. got that mas Ardhi? Ga
usah nyari sensasi terus dengan menurunkan berita-berita bombastis tapi kosong
lah.

Kecuali kalau memang melanggar hukum US seperti copyright violation, ya kena
bredel. Wong adult material disana legal koq :P

We tried to keep a low profile, we tried to minimize the distribution of our
materials only to those who are mature, able and responsible enough. We don't
target mass market including those those who are not old enough like those free
pirate boards and forums. Koq masih direcokin terus? :P

On Fri, Mar 28, 2008 at 3:51 PM, Koekoe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> siapa sasaran nya ga usah di bahas bosss
> di sini kan kita tau sendiri... yang lemah pasti di
> ciduk...
> tapi yng kuat.. pun dah terbukti.. tetep bebas kok...
> jadi santai aja lah....
> pun dah ada UU nya... dunia esekĀ² selalu punya jalan
> keluar deh....
>
> di jamin tetep bisa tegang deh....
> hiehiehiehiehie
>
> On
> wrote:
>
> Bandiet Pengasih & Penyayang
>
> From: Gatot_Kaca <[EMAIL PROTECTED] <mmccct%40yahoo.com>>
> [...]

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.