G: Oh.. data itu kan saya dapat dari sini nih..  Situs MLM yang konon
menjanjikan 40-80 jt per bulan buat downlinenya dari menjual BAJAKAN foto
EA/MNM.  Gede amat mimpinya.. saya juga mau jadi downline saja deh kalau begitu
:P

Situsnya sendiri sih sekarang sudah kena bredel, cuma kemarin ini saya lupa
mengganti lagi O:)

Ngomong-ngomong, koq Detik sepertinya penasaran banget ya? :P

> Dapatkan 40-80 juta dari exoticazza.com
> Jumat, 30 Nopember 07 - oleh : ghani
> www.tienx.com/?id=ghani
> dapatkan penghasilan 40-80 juta/bulan
> seumur hidup

Domain Name: TIENX.COM

Registrant:
    JAVA EROTICA
    Dr. M. Ferdian N W         ([EMAIL PROTECTED])
    Jl. Kemangi 8 Surabaya 60131
    Surabaya
    Surabaya,60131
    ID
    Tel. +62.62000000

Creation Date: 06-Nov-2007
Expiration Date: 06-Nov-2008

Domain servers in listed order:
    ns4.idwebhost.com
    ns3.idwebhost.com
    ns2.idwebhost.com
    ns1.idwebhost.com

Administrative Contact:
[...]

Technical Contact:
[...]

Billing Contact:
[...]

Status:ACTIVE

wah kayaknya situs bro genkan  ( exoticazza.com ) lagi diawasi masuk di
detikinet.com,  and bberapa warnet di jogja, solo dan semarang udah pada
memblokir situs porno lewat proxynya aku coba dl unblock juga kagak bisa and
situsnya si bos juga udah kena and kamu cooling down dulu saja sebab gue
takut ada mata-mata di milis ini, kalo gue pikir biasalah kalo lagi rame
semua akan blokir da n diperketat, lihat majalah FHM, maxim, popular dll
yang udah berani buat kalender tahun 2008 dgn gambar bikini, nggak ada yang
nuntut..... hhehehheheheh kalo aku perkirakan paling lama 3 bulan lagi akan
seperti biasa lagi jadi kalo warnetnya pada ngeblokir  situs yah terpaksa
kamu harus gunain milis atau blog untuk meyalurkan hasrat kamu, itu kalo
milis ini juga kena blokir .....:~(
*

Apes*, Dokter di Surabaya Namanya Dicatut Situs Porno
*Dewi Widya Ningrum* - detikinet

*Jakarta* - Setelah *sempat diberitakan oleh
detikINET*<http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/28/time/114559/idnews/914813/idkanal/399>,
situs porno model lokal, exotic***.com segera mengubah kontak informasi
pengelola teknisnya (*technical contact*).

Sebelumnya, tertulis

*Technical Contact:
N.W., Dr. M. Ferdian [EMAIL PROTECTED]
Jl. Kemangi 8, Surabaya, Jatim 60131
ID
+62.31.1111111*

kemudian data itu diubah menjadi

*Technical Contact:
com, ****manis [EMAIL PROTECTED]
****manis.com
4202 e. fowler avenue
tampa, fl 33620 US
813-974-1700*

Perubahan tersebut, berdasarkan pantauan *detikINET *pada Senin (31/3/2008)
di whois.net, dilakukan oleh pengelola situs porno model lokal tersebut pada
28 Maret 2008.

*Menyangkal*

Sehari sesudah perubahan data tersebut, *detikINET *mendapatkan e-mail dari
Ferdian NW, dan mencantumkan alamat di Jl. Kemangi 8 - Surabaya, lengkap
dengan nomor teleponnya. Dirinya menyangkal memiliki keterlibatan dengan
situs exotic***.com ataupun dengan pengelolanya.

Ketika dihubungi melalui telepon, Ferdian yang bekerja di rumah sakit dokter
Soetomo Surabaya sebagai dokter tersebut, dari nada suaranya bahkan masih
tampak kebingungan.

"Banyak wartawan telepon saya, soal nama saya di situs (exotic****.com)
tersebut. Lah saya malah baru tahu dari mereka (wartawan-red.), kalau nama
saya dipakai oleh mereka (pengelola situs),"ujarnya.

Ferdian mengakui bahwa dirinya justru jarang bersentuhan dengan Internet.
"Saya pakai Internet juga paling untuk urusan nyari kesehatan," tambahnya.

Lalu apakah, dirinya akan menempuh jalur hukum, mengingat namanya digunakan
tanpa seijinnya? "Wah, (hukum) itu bukan bidang saya. Saya gak tahu
bagaimana berurusan dengan pihak kepolisian," keluhnya.

"Bagaimana caranya menuntut, siapa yang saya tuntut, saya tidak tahu,"
tambahnya. Ditambahkan pula olehnya, sepanjang namanya tak lagi dicantumkan
sebagai salah satu kontak pengelola situs porno lokal tersebut, dia tidak
akan melakukan tindakan apapun.

"Pokoknya selama saya tidak terganggu (lagi), tidak ada yang nanya-nanya ke
saya (soal situs porno tersebut), ya akan saya biarkan saja," jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari Ferdian tersebut, tidak menutup kemungkinan
pengelola situs exotic****.com tersebu telah mencatut nama dokter yang
berdomisili di Surabaya tersebut. Motifnya apa, Ferdian pun tak bisa
menerangkan.

Pasal 'pencemaran nama baik' pada Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi
Elektronik (ITE) seharusnya dikemudian hari bisa mencegah pihak-pihak tak
bertanggung-jawab yang 'asal comot' nama orang untuk kepentingannya di
Internet.

Mampukah menurut Anda UU tersebut melindungi pengguna Internet di Indonesia?
Sampaikan pendapat Anda di *thread khusus detikINET
Forum*<http://forum.detikinet.com/forumdisplay.php?f=215>
!

2008/3/30 Reza Pahlevi <[EMAIL PROTECTED]>:

> [...]
> apa aja batas-batas larangannya ? Apa sangsi hukumnya
> terutama buat yang mengakses situs porno ? Trus
> bagaimana pemerintah bisa ngelacak user yang melacak
> situs2 itu ????
>
> Trus situs apa aja yang sekarang sudah gak bisa
> diakses, karena gw masih bisa masuk banyak situs tuh,
> tapi kaya www.libidow.com udah mati, dijual gitu...
> sayang juga yaaa.... indowet masih ada...
>
> Mohon pencerahannya
>
> Trims...

> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster

Kirim email ke