Yang dibutuhkan adalah UU yg menghukum mati para
koruptor sama perusak bangsa lewat narkoba. Berapa
banyak penduduk yang menjadi miskin semiskin-miskinnya
akibat hak mereka di korup para pejabat, berapa banyak
pula generasi muda yg hancur masa depannya krn
dicekoki narkoba. Bandingkan dengan berapa banyak
orang yang melakukan tindak kekerasan seksual sebagai
akibat melihat situs porno, yang bahkan belum pernah
ada beritanya di Indonesia. Jika dilakukan penelitian
lebih mendalam, mereka yang suka melihat situs porno
kebanyakan adalah orang introvert dan cenderung tidak
cukup berani berinteraksi langsung dengan objek, atau
dengan kata lain mayoritas orang lebih asyik dengan
fantasi dan imajinasi dibandingkan melakukan dengan
orang tertentu, meski pada sebagian orang lebih
memilih untuk praktek lapangan. Sakitnya masyarakat
secara psikologis khususnya tindak kekerasan seksual
lebih disebabkan faktor ekonomi yang mengakibatkan
perilaku seksual menjadi salah satu kompensasi.
Mencegah banjir bukan dengan cara membendung sungai di
hulu, tapi buatlah tanggul yang kokoh dan perdalam dan
lebarkan sungai.
--- yan chan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jempol dan peace buat Jeffry. Gunawan
> hebat gerombolan si berat
>   salut buat Bagus Aditya Ramadhan
>   dan Go Go...buat nonamanis2
>
>   SITUS PORNO DI BLOKADE
>
>   tulisan yag diBUAT Jeffry sangat bagus dan ga
> BUTA.
>
>   REALITA AJA CING !!!
>
>   Ane pikir cuma ane yang punya pikiran kotor. jujur
> aja.
>   ternyata tulisan Jeffry menyadarkan ane.
>   ane bukan punya pikiran kotor, tapi ane cuma suka
> liat bentuk tubuh yg indah. entah itu dianggap seni
> kek, keindahan kreasi alam kek, kekaguman akan lekuk
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke