mungkin benar juga apa yang dikatakan ma "rudilogan" ini hanya hayalan, besok g
coba tengok lagi ke kamarnya pas dia lagi horni,mo g rekam trus g posting deh
ke sini, kalau wajah mah biasa aja, tapi kalau bodi sih oke (menurut g loh).

maaf ya dah merepotkan semuanya.

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Wed, 2 Apr 2008 19:58:50
-0700Subject: Re: [nonamanis] ada yang bisa bantu?

capek deh bos ngebacain loe postingankalo emang bener spt itu..tuh cew bisa
dipake bro...repot amat....loe cobain deh nge** ama tuh cew..trus loe buat FR
disinijgn2 ini cuma khayalan loe doankcapek deh........
----- Original Message ----From: Tracker Navyblue Marine <[EMAIL PROTECTED]>To:
[EMAIL PROTECTED]: Thursday, April 3, 2008 6:33:16 AMSubject: RE: [nonamanis]
ada yang bisa bantu?

thanks All of you, mungkin bisa jadi ini usulan yg oke, sebenarnya dia itu
memang orang baru yang baru sebulan di rumah g, g sendiri juga numpang sih
dirumah itu, karena itu rumah pakde g, nah benar seperti yang pernah dibilang
itu cewek memang seorang baby sitter, dari cucu pakde g, tapi bodynya tuh cewek
WOW !!!!! oke buanget bos!, dah gitu kalau malam pake baju tidurnya sedikit
menerawang, tambah jadi deh .... nah kamar tidur g seberangan dengan kamar
tidur tuh cewek, di lantai 2. kalau ngomong langsung rada susah, mulai
pembicaraannya, ya kalau memang tuh cewek bispak, kalau ga, g bisa malu kan,
he....he...
To: [EMAIL PROTECTED] ups.comFrom: [EMAIL PROTECTED] comDate: Wed, 2 Apr 2008
09:35:32 -0700Subject: Re: [nonamanis] ada yang bisa bantu?

Gini aja Bro...Gw janji & berusaha keras buat bantu loe.  Loe kasih tau aja gw
via japri alamat itu cewek. Pokoknya loe duduk manis di rumah, tinggal terima
kabar dari gw apakah itu ce bispak atau nggak.Gw tambah bonus deh ...  nanti gw
ceritain ke elo gimana rasanya itu cewek, gw jamin info yang gw sampein ke elo
nanti yang asik-asik. Tracker Navyblue Marine <antonius_arditya_ [EMAIL
PROTECTED] com> wrote:

di rumah g ada cewek, tiap malam g sering dengar suara yang aneh2 gitu (suara
mendesah ... he...he...)nah suatu ketika g coba lihat lewat jendela pas jam
02.00 pagi, eh ga tahunya doi lagi bugil and mainin kemaluannya, nah, paginya
doi sering senyum2 kalau ketemu ma g, nah g mo mastiin doi itu bispak apa ga?
ada yang bisa tahu ga caranya? thanks ya,Share life's special moments with
Photo Gallery. Windows Live Photo Gallery

You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
Share life's special moments with Photo Gallery. Windows Live Photo Gallery

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Edit your photos like a pro with Photo Gallery.
http://www.get.live.com/wl/all

Kirim email ke