From: bujang tanjung <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 7, 2008 7:46:28 AM
Subject: Re: [nonamanis] re: ada anggota milis ekse bunga nih

Yes, that's right.
Gak ada channel bokep di Maharaja.
Kayaknya boongan nih di si Bunga.
Gue juga pernah kontak si Bunga, dia ngakunya kerja di perusahaan batubara yang
kantornya di gedung Bakrie Setiabudi Kuningan.
Gue janjian ketemuan disono jam 5 sore, tapi karena ada gawe lain gue batalin.
And gue mikir, bukannya gampang keluar masuk kantor di Gedung Bakrie and
membuat seolah-olah baru balik kerja???