From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 10, 2008 8:41:05 AM
Subject: Re: [nonamanis] Rapidshare diblok???

    > Waduh masak sih rapid jg diblok, koneksinya tuh yang bermasalah, saya br
> saya masuk ke rapid dan bisa download kok

seluruh ISP untuk memblock site youtube dan beberapa site seperti
multiply, etc. Maka sosialisasi ini perlu diberitahukan kepada pelanggan
jika ada yang bertanya. Karena block beberapa situs ini dilakukan dari
upstream kita sendiri yakni indosat.

Namun demikian untuk teman teman di NOC dan beberapa pelanggan yang
badung dan mengancam akan pindah kalau tidak ada site youtube dan
rapidshare serta site site lainnya, maka bisa diberitahu cara seperti
ini.

Buka site https://www. vtunnel.com dan masukan alamat site yang ingin
dibuka pada bagian address dibagian tengah sitenya.