From: nonamanis2@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu 16 April 2008 3:24
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Subject: [nonamanis] Digest Number 2920

zE1BGdycElkAzIwNjE2OTEEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDgzNzY0BHNlYwNoZHIEc2xrA2hwaARzdGltZ
QMxMjA4MjkxMDQ5> NonaManis.com Sexy Indonesian Girls

6.

bunga kuningan From: ayah_rsw

Azk3MzU5NzE1BGdycElkAzIwNjE2OTEEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDgzNzY0BHNlYwNkbXNnBHNsawNh
dHBjBHN0aW1lAzEyMDgyOTEwNTA-?xm=1&m=p&tidx=1> View All Topics |
<http://groups.yahoo.com/group/nonamanis2/post;_ylc=X3oDMTJmbGdzOXZyBF9TAzk3
MzU5NzE1BGdycElkAzIwNjE2OTEEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDgzNzY0BHNlYwNkbXNnBHNsawNudHBj
BHN0aW1lAzEyMDgyOTEwNTA-> Create New Topic

Messages

6.

uBF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIwNjE2OTEEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDgzNzY0BG1zZ0lkAzI0OTI
3BHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW1lAzEyMDgyOTEwNTA-> bunga kuningan

Posted by: "ayah_rsw"
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED]    <http://profiles.yahoo.com/ayah_rsw> ayah_rsw

Mon Apr 14, 2008 8:34 pm (PDT)

Mohon ijin untuk share pengalaman nih, gue dah lama ikut beberapa
milis dan baru minggu lalu dapet info yang gue rasa layak untuk
dicoba. Gue termasuk tipe pemilih kalau untuk urusan teman kencan,
beda cerita kalau di Spa atau di PP. Gue dari dulu cari WP yang dah
kerja tapi masih cari sampingan ++, gue kebayang kencan sama WP kayak
gini wah pasti seru.

Di salah satu milis yang gue ikut ada yang kasih info tentang bunga,
FS nya www.friendster.com/bungamawarita, gue langsung buka wah wah wah
700 ribu utk short time? apa gak kemahalan nih? Dari pada kejadian
kayak beli kucing dalam karung ya udah gue coba google pake keyword
"bunga", "mawar", "rita", bunga mawar", "mawarita" pokoknya semua
kemungkinan gue coba di google, akhirnya ada satu titik terang gue
nemu di FS, nih link nya waktu belum masuk dunia ++
 <http://profiles.friendster.com/31207571,>
http://profiles.friendster.com/31207571, gue cari terus di google
akhirnya nemu FR dari seorang blogger (sayang gw gak sempat kenalan &
tanya2 sama si blogger nya) ini link ke blog nya yg cerita ttg bunga
 <http://cometopapa.outblogger.com/note/1349/bunga-mahasiswi.html,>
http://cometopapa.outblogger.com/note/1349/bunga-mahasiswi.html, gue
cari lagi tp sekarang pake alamat emailnya akhirnya nemu beberapa hal
lagi di casanova dan bluefame.

Dari semua yg gue dapet di internet gue memberanikan diri utk telp
bunga (no telp nya ada di FS nya). Pertama kali telp wajar kan kalau
gue tanya-tanya tentang service dia apa, dia jawab agak jutek sih. Tp
gak pa pa lah, mungkin karena pertama kali telp, setelah gue bisa cari
waktu yang senggang gue telp bunga lagi rencananya janjian check in
utk besok sore selepas jam kantor, ternyata dia setuju.

Berbekal FR dari milis2 gue mau coba ke Bintang Baru di Pasar Baru.
Hari H nya pagi-pagi gue telp bunga untuk konfirmasi check in sore
ini, dia malah minta dijemput di setiabudi one kuningan.Pulang kantor
gue langsung naik taksi dan jemput bunga untuk terus ke Bintang
Baru.Bintang Baru tempatnya lumayan gak jauh beda sama cerita FR di
milis, berhubung gue naik taksi jadinya harus lewat front office kalau
bawa mobil sendiri bisa langsung parkir di samping dan langsung ke
kamar, ambil yang transit 155K per 6 jam lumayan lah.

Begitu sampe kamar, gue langsung mandi dan bunga gue panggil masuk
untuk mandi sekalian, akhirnya kita mandi bareng. Enak juga mandi
disabunin apalagi sambil grepe-grepe toket bunga yang walaupun kecil
tp belum turun dan pentilnya kecil. Dimandiin sambil pegang2 lama2 si
dede bangun deh eh gak disuruh bunga malah kasih gue BJ yang telaten
banget. Sambil duduk di kloset dan belai-belai rambutnya yang lumayan
panjang serta merasakan kehangatan mulutnya di dede gue yang dah
keras. Setiap sedotannya membuat kenikmatan yang gue rasakan semakin
memuncak sehingga akhirnya dede gue gak tahan lagi dan akhirnya muntah
deh. Oh nikmatnya BJ, gue berfikir gimana FJ nya ya? he he he.

Selesai mandi, kita cuma berbelit handuk nonton TV gue cari-cari eh
ternyata ada saluran BF, ya udah biar cepet naik lagi nih. Ternyata si
bunga suka juga nontonnya. Gak lama dede gue mulai menggeliat dan
akhirnya berdiri tegak siap bertempur lagi, dengan sedikit sentukan
dari mulut bunga dah ngacung nunjuk kemana-mana tuh dede, hi hi hi.
Akhirnya pasang cap dulu baru deh WOT. Gue suka banget gaya dia WOT,
bunga bisa mengeluarkan semua ekspresinya dan dia akhirnya lemes juga
gak kuat menandingin dede gue yg masih tegak berdiri.
Akhirnya gue pake gaya MOT untuk penyelesaian gak berapa lama akhirnya
dede muntah lagi. Istirahat sebentar, bunga tanya apa mau main lagi?
langsung aja gue samber lagi deh, gak lupa pasang cap dulu akhirnya
gue bisa dapet 3 kali malam itu.

Gak kerasa dah hampir jam 9 malam, akhirnya gue kasih DC ke bunga,
berasa sih keluarin duit segitu tp menurut gue sebanding sama yg gue
dapetin. Buat bro yang mau share sama gue info ttg bisyar apalagi
bispak add YM gue "ayah_rsw" gue tunggu bro.

Penilaian dari gue :
Tinggi : 160 cm
Berat : 50 kg
Bra : 34B
Body : 8
BJ : 8,5
FJ : 8
Attitude : 9
DC (bunga 700K + BB 155K) : 855K

Back to top

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Reply to sender |
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> Reply
to group |
<http://groups.yahoo.com/group/nonamanis2/post;_ylc=X3oDMTJybmI2aWk4BF9TAzk3
MzU5NzE1BGdycElkAzIwNjE2OTEEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDgzNzY0BG1zZ0lkAzI0OTI3BHNlYwNk
bXNnBHNsawNycGx5BHN0aW1lAzEyMDgyOTEwNTA-?act=reply&messageNum=24927> Reply
via web post