gue setuju juga and peace lah and buat  teman admin yang merasa situsnya
pernah  di hacked alangkah baiknya terus tambah ilmu dan tambah koneksi jadi
bisa tanya ama temen situs kita ada celaahnya apa nggak shg bisa langsung di
tambal tau diperbaiki .....kalo hacker itu sih urusan pribadi
masing-masing.... "kan hacker juga manusia" ....ada yang baik dan ada yang
buruk.........hehhehehehh  jadi tetap waspada dan jangan
marah.......tambahin lagi kalo kamu disuruh mengelola situs yang banyak
musuhnya minta gaji yang gede...kan resiko berbanding lurus dengan
penghasilan.....peace selalu deh......