kata siapa fastnet aman? fasnet itu salahsatu penyedia layanan brodband paling
bapuk.. kl fastnet ngga monopoli jaringan gedung gw bakal pake yang lain dah

----- Original Message ----
From: Cani <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 23, 2008 10:58:42 AM
Subject: Re: [nonamanis] RE: [exoticazza] ISP dan blokir

FastNet so far aman..

----- Original Message -----
From: G. Genkan
To: [EMAIL PROTECTED] ups.com ; [EMAIL PROTECTED] ups.com ; morenonamanis@
yahoogroups. com ; indoamateurs@ yahoogroups. com
Sent: Wednesday, April 23, 2008 10:03  AM
Subject: [nonamanis] RE: [exoticazza] ISP  dan blokir

Justru itu  saya lagi ngumpulin data, kalau bisa dari para member juga ada
masukkan.
Kalau yang  cukup bagus dan safe tapi berbayar sih:
-Anonymizer. com
-  Secure-tunnel. com
- StrongVPN.net
- Tenebril.com
Disini ada  artikel tentang proxy, anonymous surfing.
http://www.guard- privacy-and- online-security. com/anonymous- surfing.html
To:[EMAIL PROTECTED] com
Subject: Re: [exoticazza] ISP dan blokir

Bung G, mungkin ada baiknya kalau bung G mulai memberi  daftar awal proxy yg
reliable, baik gratis / berbayar. Selama ini saya cuma  pakai http-tunnel untuk
bypass firewall di tempat saya untuk akses MNM (EA  belum diblokir), dan
http-tunnel yang gratisan memang sangat  lambat.
Thanks

Be a better friend, newshound, and