hay para sesepuh semua, gw benernya ikutan milis ini sebelum milis yg
lama di tutup dan ganti yg baru ini, tapi gw nggak pernah tulis apa2
selain hanya membaca, cuman mengenang masa lalu aja nih, dulu sebelum
milis yg lama berganti pernah ada yg heboh tentang ibu guru astuti,
ada yg masih inget nggak ya? klo ada di ser kesini donk pengalaman
bersama ibu guru astuti itu? dan klo ada yg maih simpen foto2nya bisa
tukeran sama gw di japri, yg ikutan milis nonamanis sebelum yg baru
banyak yg udah pake si ibu guru astuti gw pengan tau aja pengalaman
para sesepuh yg udah pake astuti yg sendirian atau pun yg pernah pake
astuti berdua gitu, oke para sesepuh

Kirim email ke