Waaahh..  ni gw kasi saran yg plg manjur daah..
Klo ntu cewe kyk gitu lg, ditmpt & wktu yg sama, gw saranin ke elo lsg
sampering ntu
cewe trus lo kasi duit 2000 perak suruh dia beli silet cukur...

Kalik2 aja dia ga pny uang beli silet utk nyukur bulu "jembi"nya.
Elo ngeliatnya kyk dia lg "maen2nin mems"-nya, pdhl yg lo liat itu adlh, dia
lg nyoba utk nyukur bulu "jembi"nya dgn cara nge-gesek2in "mems"-ndi halaman
rmh lo...(kucing kaleek gesek2..:-))
Huehehehehe...