BUat Bang Tyora neh.ini mungkin tips dikit yang menggunakan credit card

Informasi yang sedikit yang saya tau mungkin gimana cara kerja credit card

Credit Card itu didasari oleh Nomor Kartu, dan ada juga teknologi yang baru
menggunakan CVV2(Mungkin yang sekarang ada yang baru lagi)

Beda dengan kartu ATM, nomor kartu yang terpampang itu hanya no kartu dan
setiap rekening bank pasti no kartu nya 1, sehingga bila kartu hilang

No kartu bisa diganti.

Kalau No kartu Credit Card itu hampir sama dengan kartu ATM, tapi disini
sifat nya no account credit kita. Sehingga transaksi apapun harus
berdasarkan no kartu kredit.

Dan Bagaimana terjadi apa bila No kartu kredit ini sampai ditangan orang
lain, serta nama kita ada disitu.

Jawabannya ya itu lah kerjaan Carder.

Trus bagaimana carannya biar aman? Usahakan bukti transaksi kita
dihanguskan, karena Carder2 ini bisa mengetahui informasi kita dari TEMPAT
SAMPAH.

Setiap kita melakukan transaksi bill2 biasaya sama kasir di buang di tempat
sampah..padahal itulah si Carder ini dapet informasi kartu kredit.

Dan ada modus juga si carder bekerja sama dengan carder..

Nah sekarang akal2an anda sendiri bila bertransaksi dengan kartu kredit.
Bila dengan internet carilah transaksi yang aman, jangan ketempat2 situs
yang scam(Situs online palsu) kalo bisa yang ada Customer Service nya (itu
pun kadang2 juga bisa ditipu) jadi ya inti nya berhati2 lah bila
bertransaksi, dan bener2 diperhatikan jangan dicuekin bila bertransaksi.

Mungkin itu informasi kecil neh yang saya ketahui, tapi bila ada informasi
yang lebih detail lagi bisa sharing neh disini.

  _____