  From: Andini Puspahati <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [nonamanis] Kenalan
To: "nonamanis2" <nonamanis2@yahoogroups.com>
Date: Monday, April 28, 2008, 4:44 AM

  Hallo teman2
  aku mau kenalan sama kalian semua, aku tidak boleh pilih-pilih
  aku masih sebagai gadis baik-baik, masih ingin bebas, belum mau pacaran
apalagi merit

  hubungi aku di e-mail ini aja

  andini

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.