----- Pesan Asli ----
Dari: tua keladi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 6 Mei, 2008 20:35:33
Topik: Re: [nonamanis] PACARAN

SETUJU BRO, YOU'RE RIGHT.
SEMUA PARTICIPANT YANG ADA DI MILIS INI SUDAH MENGIKUTI SYARAT2 YANG TELAH
DITENTUKAN, KALAU TIDAK ? TENTUNYA NOT APPROVED AND NOT APPEAR.
SO DO WHAT YOU WANNA DO. YANG TIDAK SUKA SILAHKAN MINGGIR !!!!

Sukowati Wellpad® <sukowati.wellpad@ jobppej-pps. com> wrote:
Temans, kalian semua tuh kayak tidak mengenal orang "kita-kita" saja? Korupsi,
affair, mark up...biasa aja kali. Lagian ada anggaran khusus bagi kita (apalagi
yang offshore), setiap minggunya ada persediaan khusus (cewek cantik laaah)
bagi para employees. Dan yang istimewa,setiap minggunya selalu berganti (stok
baru teruuss). Ya maklumlaah kalo kita bisa tahu semua rasa setiap daerah di
Indonesia. Apalagi kalau kita dapat tugas nomaden (sering pindah),
waah...kalian jangan ngiri temans.
Bagi aku, kalau cuma dilarang aktif di milis...enteng aja bro. Paling banter
saya cuma dapat tulisan dan gambar. Apa ruginya bagi aku,haa!! Trus,emangnya
saya ada salah sama kalian, kok sampai dilarang ikut milist? Ada syaratnya gak?
Buat getolpumpum74@ yahoo.com; [EMAIL PROTECTED] com...kalau emang kalian iri
dan pengen sharing sama aku, silahkan (japri aja fren). Aku tambah seneng. Kita
ini satu hati satu jiwa, jd kalo ada yang saling menguntungkan. ..why not?

Never say never...
Rikko.