--- Pada Sel, 24/6/08, The Gigolo Appolo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: The Gigolo Appolo <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [nonamanis] Halo
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 24 Juni, 2008, 5:09 AM

            hati-hati... ..ini barisan sakit hati........ booonggggg

2008/6/23 Merlin Mtr <[EMAIL PROTECTED] co.id>:

Aku Merlin, bisyar di MTR 1 di jalan Pangeran Jayakarta. Aku suka sekali bikin
kenang kenangan (foto atau video) sama tamu aku.

No HP ku      : 081385024764
No tugas ku   : 64

Cari aku yah nanti kamu-kamu juga bisa bikin kenang kenangan bersama aku.. Nih
aku kasih contohnya!

Kalau telpon aku langsung bilang aja yah kalo kamu kenal dari komputer dan mau
bikin video atau foto aku.

O yah terif aku kalau di MTR 250 ribu sudah termasuk tips 20 ribu.
Kalau mau boking, 500 ribu dari jam 1 pagi sampai jam 10 pagi.

        Nama baru untuk Anda!

Cepat sebelum diambil orang lain!

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!