Setuju mending kirim gambar2x lagi yang bagus

Oke...

Sent from my iPhone

On Sep 17, 2008, at 11:14, Arm_et_al <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Pliss deh, kita ga usah jadi lebih bego dari mereka dengan membahas sesuatu
yang bukan menjadi ekspertis kita, yang kita ga punya ilmu yang cukup mengenai
itu. Jadinya malah nanti keliatan begonya dengan mengeluarkan pendapat yang
tidak berdasar, tidak ada argumen yang logis or dasar pemikiran yg kuat.
Pendapat yang tidak berbobot/ ga berkualitas keluar dari orang yang tentunya
juga tidak punya kualitas.

capeee dehhh...

----- Pesan Asli ----
Dari: imam <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Senin, 15 September, 2008 13:03:31
Topik: [nonamanis] Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Koalisi LSM Perempuan Tolak RUU
Pornografi; RUU Pornografi Dinilai Penuh Muatan Politis; PKB "Dirayu" agar
Menolak RUU Pornografi

Alih-alih mendapat simpati publik, insya Allah mayoritas publik malah
tambah muak dengan perilaku politisi yang sok suci. Saya pribadi sudah
jelas TIDAK AKAN MENCOBLOS caleg/ capres dari parpol yang sok suci
mendukung berat RUU APP. Konon, hanya PDIP dan PDS yang cabut dari
panitia kerja, sementara Golkar terbelah dua.

RUU ini jelas-jelas banyak mudharatnya, So RUU ini harus ditolak. RUU
ini hanya akan memaksakan arabisasi di Indonesia.

Wassalam.

> RUU Pornografi Dinilai Penuh Muatan Politis
>
> JAKARTA, MINGGU - Pembahasan Rancangan Undang-Undang Pornografi disinyalir
> penuh muatan politis. Pembahasan RUU tersebut hanya untuk meraih simpati
> dari masyarakat di tengah hancurnya nama Dewan Perwakilan Rakyat karena
> sejumlah kasus korupsi.
>
> "Ini kan menjelang pemilu. Jadi, rencana pembahasan RUU ini seperti
> dipaksakan, hanya untuk menarik simpati masyarakat," kata Direktur
> Kalyanamitra Rena Herdiyani saat temu wartawan di Gedung Komisi Nasional
> Perempuan, Minggu (14/9).

> [...]

Attn. Yahoo email users: TURN OFF YOUR YAHOO SPAM FILTER to avoid missing posts
and pictures erroneously blocked by Yahoo's spam filter!

- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls Yahoo! Groups Links

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br> Cepat sebelum diambil orang lain!