Iyalah, reaksi dia pasti kaget ato mungkin nggak percaya waktu pertama
kali bro SD nyampein keinginan itu ke dia.
Btw yg bro SD maksud dengan "soft" yg kayak gimana ??
Baru denger ternyata ada soft n berarti ada hard juga dong untuk swinger ini.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke