From: darma saja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [nonamanis] bunga, 23 th karyawan di kuningan jaksel (bohong)
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 9, 2008, 12:04 AM

Fren,
Gw pernah ketemu ma nih ce, waktu itu udah deal harga di phone.
Tapi waktu gw ketemu langsung... ampun, ngak ada bagus2nya.
Terlalu mahal untuk harga yang dia tawarkan.
Dia mencoba mengatakan mahasiswa teknik lah.. karyawan perusahaan batu bara
lah...
Waktu diajak ngomong dan di cek... lewat interview. Ngak ada info yang dia
ungkap cukup mendukung apa yang dia omong.
Intinya dia "bokis" agar harga jualnya naik.
Saran gw sih.. dia ngak usah diomongin lagi. Mendingan elu ke PP aja, masih
lebih banyak yang lebih cakep dari dia.

Salam Crot...